Powered By Blogger

Jumat, 01 April 2011

Anak-anak luar biasa ini lah yang membuat saya jatuh cinta menjadi guru SD ..:)

Ya...saat ini saya adalah seorang guru honorer di salah satu sekolah dasar negeri di kota Tangerang.Sebelumnya saya adalah seorang karyawati di salah satu perusahaan swasta yang ada di Tangerang.

Sebuah ketidak sengajaan buat saya menjadi seorang guru..karna memang saya belum punya basic sebagai seorang guru profesional.

Tapi saya ingin mencoba dunia ini,,mendidik tunas-tunas bangsa..Sebuah anugerah yang tak terhingga untuk saya diberi peluang menjadi seorang guru.
Adakalanya saya merasa jenuh dan teramat letih..karena sering terbuai oleh pekerjaan lain yang menjanjikan gaji yang besar...tapi jika sedang seperti itu..saya memandangi wajah-wajah malaikat-malaikat kecilku.

aku sudah terlanjur jatuh cinta pada mereka, dengan sekolah ini,,dengan teman-teman perjuanganku.
takkan terbayarkan oleh apapun kebahagian ini...setiap hari melihat perkembangan anak-anak...tertawa,,menangis,,,belajar,,,serius,,berca nda,,bermain..berlari,,ketika mereka mencium tanganku,,,mengucap salam..sungguh rasa yang takkan bisa dibayar oleh apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar